Jumat, 11 Maret 2011

playstation 6

KUTARAGI SUDAH DI RENCANAKAN PLAYSTATION 4,5,6 DAN FUSI DINGIN


Meskipun Ken Kutaragi adalah "pensiun" dari Sony (itu sedih kita untuk membayangkan keamanan berjalan ke pintu depan, sementara ia membawa kotak kardus penuh barang-barang miliknya), dia sudah "membayangkan" PlayStation 4, 5, dan 6 , dan mungkin juga membantu memperkuat "kelulusan" dengan menyudutkan orang dan terjadi tentang rencana induk PlayStation nya untuk menguasai dunia.

His next project appears to be working on a net-based game console, which sounds both kooky and smart at the same time. proyek berikutnya muncul untuk dapat bekerja pada sebuah game berbasis konsol bersih, yang suara baik kooky dan cerdas pada saat yang sama. But, does he mean a console that uses processes similar to the SETI program and Folding@home ? Tapi, apakah ia berarti sebuah konsol yang menggunakan proses mirip dengan program SETI dan Folding @ home ? Or does he mean some sort of a console that just lives online and all games are purchased online? Atau maksudnya semacam konsol yang hanya tinggal online dan semua permainan yang dibeli secara online? He could possibly even be hinting at a Giant Crab Network that will specialize in, well ... you know . Dia bisa bahkan mungkin akan mengisyaratkan pada Giant Kepiting Jaringan yang akan mengkhususkan diri dalam, yah ... kau tahu .

Either way, it's all old-hat for Kutaragi, you had to have been integral to the design of the PlayStation 9 . Either way, itu semua topi-tua untuk Kutaragi, Anda harus telah terpisahkan dengan desain dari PlayStation 9 .









0 komentar:

Posting Komentar